Qurban Super Barokah (QSB)

Qurban Super Barokah (QSB)
PZU Kantor Layanan Subang Menerima Titipan Hewan/Saham Qurban

Rabu, 27 Maret 2013

Laporan

     
Selasa, 26 Maret 2013, PZU Pusat berkunjung ke PZU Unit Pagaden Subang dan PZU Unit Legonkulon dengan agenda inpeksi dan memberikan motivasi pengelolaan PZU di wilayah Kab. Subang dan sekitarnya.
      Acara yang berlangsung selama 2 jam (mulai jam 10 - 12 siang) berlangsung dengan hikmat dan penuh rasa kekluargaan. Diawali dengan pertanyaan kondisi dan situasi di masing-masing daerahnya, kemudian dilanjutkan pada pemeriksaan dan pengarahan pengelolaan tertib administrasi, laporan, penghimpunan, dan pendayagunaan melalui program turunan PZU Pusat.
      Penjelasan dan pemaparan dari PZU Pagaden dan Legonkulon pun akan menjadi catatan PZU Pusat untuk dijadikan bahan kajian perbaikan dan pembenahan pengelolaan PZU di daerah-daerah secara umum, dengan harapan dapat memberikan solusi dari setiap masalah yang dihadapi di setiap Kantor Unit hususnya Subang.
      Sebar kotak Pundi Akhirat sebagai media penggalangan dana PZU Pagaden - Subang, hari ini, Rabu 27 Maret 2013 alhamdulillah sudah disebar 2 unit kotak kecil di Pertokoan Veteran Pamanukan, tepatnya di Toko Pandu Busana dan Toko Jaya Giri dengan nomor kotak 30 dan 29.
      Semoga terus bertambah wilayah penyebaran sehingga dapat memberi lebih luas kesempatan berinfaq dan menebar benih kebaikan bagi umat untuk membantu saudara seiman yang membutuhkan melalui berbagai program PZU Pagaden di tahun 2013 dan seterusnya.
      Program unggulan PZU Pagaden Subang :
      1. Umat Pintar dalam bentuk penyaluran Bea siswa Pendidikan
      2. Umat Sholeh dalam bentuk bantuan penyelenggaraan kegiatan pengajian
      3. Umat Sehat dalam bentuk bantuan biaya pengobatan
      4. Umat Peduli dalam bentuk pemberian santunan
      5. Umat Mandiri dalam bentuk pemberian stimulan modal usaha kecil
      Mengingat banyaknya mustahik yang berhak menerima dan masih kurangnya dana yang tersedia, kami mengharap kepedulian para penerima titipan rijki Alloh ta'ala untuk ikut berpartisifasi dengan menitipkan zakat, infaq, dan sodaqohnya kepada PZU Pagaden - Subang.
      Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubung 085 224 033 791 (sdr Saefulloh as Sundulany)
      Kepada yang telah memberikan kepercayaanya kepada kami, semoga segala usaha dan kepeduliannya mendapat balasan yang berlipat ganda dari Alloh Ta'ala sehingga setiap sen rijki yang diterima menjadi berkah. Amin.

Tidak ada komentar: